Senin, 08 Januari 2018

DESIGN UNDANGAN PERNIKAHAN 2018

7 Alasan Mengapa Memesan Undangan Pernikahan di Dknco Memiliki Banyak Keuntungan

1. Katalog yang beragam

Kamu bisa lihat di instagram kami, @dkncowedding wesite www.ratuundangan.com miliki katalog desain yang sangat banyak dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Silakan melihat-lihat dan memilih!

2. Custom Design

Kami bisa membuat desain apa saja! Baik itu ada di dalam katalog kami, atau kamu menemukan model undangan yang bagus saat browsing. Ingin desain yang berbeda? Tunjukkan pada kami, dan kami akan buatkan seperti keinginan kamu.

3. Friendly Customer Service

Kami mengutamakan service exellence . Silakan tanya apa saja kepada CS kami, akan kami jawab dengan senang hati…

4. Dummy

Untuk menjamin undangan yang dibuat benar-benar sesuai dengan keinginan kamu, sebelum naik cetak, kami akan buatkan contoh dummy/prototipe 1 pcs, untuk memastikan semuanya oke.

5. Banyak Bonusnya!


Memesan undangan di Dknco, kamu akan mendapatkan banyak bonus. Hanya dengan memesan sesuai dengan minimal order, yakni 500 pcs, maka kamu akan mendapatkan banyak bonus-bonus secara GRATIS dan TANPA SYARAT!

6. Good Reputation

Sebagai perusahaan yang bergerak di jasa pembuatan wedding card, kami telah memiliki ratusan klien yang puas dengan layanan kami.  Silakan mampir di www.ratuundangan.com atau instagram kami @dkncowedding, @dknco_card untuk melihat testimoni dari klien-klien kami.

7. Kirim Ke Seluruh Indonesia

Kami telah berpengalaman mengirim wedding card ke seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Jadi, dimanapun kamu berada, jangan ragu untuk memesan kepada kami!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar